Aku sayang “dia”


Kalau boleh jujur aku sangat menyayanginya. Tapi aku tak tau harus bagaimana cara mengungkapkannya, agar dia tau, agar dia mengerti…bahwa dia berarti bagiku….

Aku ingin dia menjadi miliku…. meski kini telah tak mungkin lagi tapi aku tetap saja berharap dia mengerti perasaanku saat ini. Agar dia merasakan betapa perihnya menahan rindu dihati ini yang bukannya semakin lama semakin menghilang tapi justru semakin tak bisa terpendam lagi…

Aku sayang dia…

Aku ingin mengucpkan “Aku sangat menyayangiMu…” untuknya…

Sayang aku tak punya keberanian untuk membuka mulut,

Aku yang terus membisu saat berada didekatnya, hingga kini dia telah pergi dan tak pernah mendekat…

Aku merasa sangat kehilangan dia..

1 hal yang aku inginkan kini yaitu aku bisa jujur padanya atas semua yang aku rasakan bertahun-tahun..

apa yang inginkan dan apa yang aku harapkan dari dirinya..

Aku harus berubah untuk lebih terbuka…jika kesempatan itu ada untukku…karena aku letih terus seperti ini…..

“Aku sayang Kamu”….Kupastikan aKan aku ucapkan jika bertemu Lagi dengannya…
Janjiku pada hati dan diriku sendri… Akan aku tanyakan apa rasa yang dia rasakan dulu belum berubah..???..
Akan ku perjelas semua kesalah pahaman nie… Biar semua berakhir dengan tampa penyesaL..seperti sekarang ini..
Berubah atau tidaK itu resiko..
Aku berharap agar semua teap seprti dulu.. ”SemoGa”

So Sweet ^_^

Tinggalkan Balasan

