Sekarang berbeda!


https://minurmi.wordpress.com/2012/11/08/terima-kasih-sahabatku/

.

Entah sedih atau bagaimana. Hanya tak menyangka aku perna merasakan hal setulus itu.

Sedikit heran sih sama diri sendiri. Jelas itu tulus banget tapi jika bacanya dalam keadaan sekarang jatuhnya malah dua. Kalau enggk nangis ya bakalan ketawaiin diri sendiri. Toh, emang saat ini aku nggak tau, percaya apa sih itu sahabat. Bagiku semua sama saja. Teman. Hanya memang level seberapa berarti mereka yang beda-beda.

Ah, anggap saja dulu aku polos dan sekarang lebih berlogika dan lebih tegar. Tak seoptimis dulu memang tapi sama saja. Dulu atau sekarang itu tetap aku. Hanya keadaan dan cara pandang saja yang sedikit berbeda.

Mungkin. Iya. Merasa terbuang atau apalah istilah lain yang lebih tepat. Tapi aku tetap bersyukur perna berada di bagian hidup kalian. Seperti halnya aku selalu bersyukur kalian perna mengisi bagian lembar hari-hariku. Sesekali aku merindukan kalian. Kalian semua. Kalian yang kini entah sedang apa, dengan siapa, dan bahagia tau bersedih. Aku tak tau lagi.

Sudahlah, semua sudah berlalu. Dan kini kita semua memiliki jala berbeda dan keadaan yang berbeda. Teruslah berjuang kawan. Aku akan melakukan hal yang sama.

#okey. hari ini saya banyak mengoceh. heheh ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s