Obrolan sama ade


Camera 360

Me (100992), Ade (210894)

Punya ade yg gak jauh beda umur itu. Selalu ad bully, perhatian, keseriuasan, curhatan, bahkan marahan antara kita. #love #family

Haus belum beli air galon (baru melek, masih guling-guling, ngeluh)|Ini nah air (sodorin1/2 gelas, air terakhir)|bagusnya suaramu Mi|Ngeledek itu!

Beli air nah de! Dehidrasi ini, suara makin serak lagi, batuk gak berhenti, pilek menjadi-jadi|Bentar, ngumpulin nyawa dulu, baru bangunjuga. (masig guling-guling).

Sekarang jam berapa? | sudah jam 3, cepat sudah bangun, beli air | Tadi kamu ngapain kok gok ganti baju? Tidur juga|iya tepar|Ya jngn nangis gitu dong. #pilek 😦

Loh katanya tadi mau ke kampus lagi. Tapi kok…|kepalaku sakit, aku tepar. Lemparkan celana itu|Mau kemana?|cuma ganti kostum riber pake baju formal gini (masih baju ke kampus).

Jah, bangun nah! gak sayang ah sama kakaknya!|Aih, sayang diukur sama beli air atau gak! kejam!|Ini sudah sekarat (batuk2)… #adeManyun.

Terus yang nahan galonnya siapa? Aku gonceng sendiri?| Ajak temanmu. geng gembel. si Ipat kah.| Aihh, kamu aja sudah!|Mana kuat de! #pergi tanpa kata. 😀

Ya ampun kak Nurmi pucat (ipat)|Sekarat dia Pat gara-gara gak kusayang (ade)|sudah deh! gk usah nyindir! mana airnya? (ane mainin gelas)

Sudah makan kah kak?(ipat)|sudh de| makannya seimprit Pat, mana bisa beser kaya aku(ade)| Yang kecil unyu awet muda!| Ijah, muka boros ya kak? (ipat)|Haha

16/01/2014

Ngobrol sama ade berasa aku dibodokin atau aku sok polos. Tapi dia bener si, walaupun ngomongnya gitu amattt 😀

Gak semua orang tersenyum itu bahagia. |bener| tapi itu pilihannya, karena bersedih baginya sia-sia |he–em

Orang ngeluh belum tentu sedih loh kak! |Hah?| dia cuma lagi iseng|hah?|Lagi ngetes reaksi orang|Hah?|kalau aku sih gitu kak |Hehe

Sebenarnya gak suka online kak, gak penting kan tau urusan orang, keluhan orang yang lewat di beranda atau TL| Terus kenapa rajin online?|Hehe, suka bosan dan coz ada seseorang yang bisa di pantau diam-diam kalau online|Uhh, dasar|ckck

Kenapa sekarang ade lebih suka pengang HP daripada buku?|Untuk hemat pohon|Hah?|Iya,kalau beli buku trus, nanti mereka cetak ulang terus. Pake kertas kan, pohon makin sedikit, kalau hujan gak ada yang nyerap air, banjir deh seperti sekarang|Hehe

Tapi lyar hempong bikin mines mata mambah de| baca buku juga. pake hp lebih lengkap isinya. Nyari apa aja ada|terserah deh |Hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s