Edisi Keluarga


Gambar

Tak tau bagaimana menunjukan rasa sayang ini dengan benar, tapi percayalah tak ada yang lebih penting bagiku selain keluarga tercinta. 

—Mama-bapak yang selalu menjadi sosok luar biasa. Pahlawan tak terkalahkan bagiku. Sosok yang tiada habisnya mendoakaan dengan tulus. Sosok tak tergantikan dengan apapun. Malaikat hidupku. 

Dekaplah aku wahai malaikatku. Sejukkan hati ini yang menahan rindu bertahun-tahun. Ibu aku ingin terlelap dalam pangkuanmu, jemarimu mengelus kepalaku lembut dan berkata “Anakku ternyata kau sudah begitu besar sekarang. Teruslah kuat dan tegar dengan kesabaran dan ikhlasan.” 

Aku ingin memelukmu ayah, mencium pipi keriputmu, membisikkan kata “Aku selalu sayang ayah.” 

—Dua kakak cowok dengan kepribadian berbeda namun kompak jika sudah mengenai diriku dan pendidikanku, sosok yang memiliki pemikiran berbeda denganku. Meski begitu aku bangga menjadi adik perempuan pertama mereka, menjadi sosok yang menentang mereka hingga membuat mereka mengalah berbalik mendukungku demi masa depan pendidikanku. 

Kak Lukman, Kak Rustam. Terima kasih, insyaAllah tak ku sia-siakan kepercayaan kalian. Anak kalian salah satu kebahagianku belakangan ini. Ah, aku sudah jadi tante rupanya. Hehe 

—Adik-adikku tersayang yang tiada hentinya membanggakan kakaknya yang sesungguhnya biasa-biasa saja ini. Punya ade cewek banyak itu rasanya sesuatu… 

Adikku yg udah gede, bahakn lebih gede dari aku. Tahun ini kamu harus kuliah ya. Hehe 

Ade-ku yangg SD. Janji sama kakak ya, harus menang olimpiadenya, terus harus lulus sekolah dengan nilai bagus, dan masuk SMP. 

Yang belum sekolah dan unyu-unyu, putihnya 4x lipat dariku. Ah, cepatlah besar dan sekolah. Jadi anak yang soleha, pinter, dab berbakti. Aamiinn, 

#love #family #4ever

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s