Kenangan


Untuk kenangan dipindahkan dari FB, karena FBnya mau di delete. Hehe

[Thanksgiving]

Misi PA Rai [Thanksgiving]

—p1_z_Minato : aku kasi buku ini, karena nasehat hidup seperti buku sangat menyentuh hati.
” hidup seperti buku..dan bla..bla..blaa”
aku suka nasehat itu. Arigatoo.
Oia ini balasan dariku untuk puisi/ nasehat itu :

Di tengah catatan buku ini ada ragu
tertawa ku melihat ke belakang
lembaran perjalananku
belasan tahun
ribuan asa dan ribuan harap
adakah peduli di sana menemani hari- hariku?

Ya…., akhirnya kulanjutkan juga
lembar berikutnya, entahlah…
yang pasti di tengah catatanku masih ada goresan.

Menangis ku melihat ke belakang
lembaran nafasku
ribuan langkah
tertawa, menangis, isakan.
masihkah kulihat ada tanya di sana?

Di lembaran ini.
meski masih ada ragu, aku berlari juga.
Di tengah catatan buku ini masih ada asa dan sedikit harap.
dan kupastikan itu….!

—PA R/Raihan.
Aku kasih boneka ini karena biar kamu bisa ingat aku, hotaru, sama strings. terserang mau PA anggap kami yang mana..hehheh..Mianhae kalau enggak suka aku bingung si mau ngasih apa J

—p1_b_Hotaru : aku kasih gitar biru ini, awalnya mau ngasih motor yang keren dan bannya ada 3, tapi enggak jadi sudah J
aku kasih ini buat Hotayoon sayoong, biar kita bisa belajar gitar bareng ya, kita bisa nyanyi dan main gitar sama2..
” Gomawoo udah jadi sahabat mie, dan sering banget ngerecokin aku, Gomawo perhatiannya selama ini, Gomawo udah mau jadi tempat berbagi suka duka,kayanya mie baginya duka mulu,,hehheh.mianhae , ayoo kita berjuang bersama untuk bisa lulus dengan Nilai yang memuaskan, cayoo HotaMie. You is the best ”
(^_^)

—p2_z_sanji : Gitar ini aku kasih, karena dirimu suka sekali dengan musik, dan terutama kamu seorang gitaris.
mianhae kalau tidak suka, ” Terus semangat ya, sumpa aku tidak menyangkau dirimu lahir beberapa hari setelahku,,*plakk ”

—p2_me_Strings : saeng aku bingung mau ngasih apa
aku kasih lampu belajar ini biar dirimu rajin belajar, bentuk lovenya menandakan kalau aku sayang saeng .
” gomawoo udah mau jadi saengku yang sepel dupel cerewet, aku suka itu dapat menghiburku, satu lagi, jangan ngolokin aku galau mulu dong ”
~~> Hadiah ini aku bagi juga deh buat semua saeng2ku, biar kalau malam mati lampu mereka mau belajar enggak gelap (^_^)

—p1_z_rui : sebenarnya aku bingung mau ngasih apa, tapi ini aku kasih basket dan setumpuk buku. mianhae kalau tidak suka. basket, karena kamu suka basket, hahah..sebenarnya karena aku kangen banget main basket makanya kepikiran bola basket
aku kasih setumpuk buku biar rui semangat belajarnya,
” semangat semoga SNMPTNnya nanti lancar.Amin”

—p1_b-donakyu : Aku kasih se-rak komik untukmu Nad,
” gomawoo meski baru, tapi kau sudah bisa jadi teman yang klop buat aku ” (^_^)

—ASTRAFF : aku berikan cinta buat astraFF dan seluruh penghuni astra,
” para saeng tercinta, terus semangat dan tersenyum ya”
” untuk semunya, mianhae kalau selama ini mie ada salah, merepotkan, menyebalkan, bikin kesel, bikin bete, munyak, atau apa ajalah, yang buat kalian kurang nyaman. Mianhae”

~~> kalau kartu ucapanya itu untuk semuanya :
didalamnya tertulis gini, “life ends when you stop dreaming, hope ends when you stop believing, love ends when you stop caring, friendship ends when you stop sharing”

Thanks ALL 🙂

#NB : PA Rai ko terbatas si boleh ngash berapa orang, padahal kan aku mau ngasih banyk *plakkkk.
( tapi ini sudah menwakili ko)

P1_B-MIAMIE

3/02/12

Astraff

Sebagian komen

===

Astraff

Paling siMpel banget, enggak Bisa gambar… :”(

Se_adanya, tadinya mau gambar yang lain tapi enggak sempat kayanya…

ini adalah saya, seorang penghuni blossom yang kalem dan simpel
transformasi yang terjadi tak begitu kentara, karena saya lebih mengandalkan skill daripada sihir.
ketika astra diserang, di musim dingin, maka saya akan menggunakan syal dan coat untuk mencegitu adah dingin, dengan sepatu boots untuk memudahkan menapak.
seragamnya lebih girly soalnya saya kan blossom :”)
pedang saya gunakan adalah pedang redwindsword, yang mampu memantulkan cahaya merah ketika berayun, dan akan mampu memotong dengan sekali tebas dalam radius 2 meter. bukan hanya karena ketajamannya, tetapi juga karena adanya perisai angin yang bahkan mampu membelah lautan selama 5 detik dalam 1 tebasan.

sekian deskripsi saya

nb: maaf itu ada penciltic numpang eksis, terlanjur, gak bisa re-upload..

p1-b-miamie

5-01/12

===

KTS

===

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s