30 Nov – HBD ade (Azmi)


Camera 360 Camera 360

HBD Fauziyyah Azmi. HBD adeku sayang…

Tepat dua tahun lalu kau terlahir, saat itu aku tak berada di sana. Setahun lalu aku juga tak berada di rumah. Dan, tahun ini juga tak di sana. Tapi, percayalah sayang aku selalu mendoakanmu setiap saat, kau selalu ada di benak dan hatiku sayang.

Pasti sekarang Ami sudah semakin laju ngoceh dan larinya… Ah, kalau kak Ijah pulang jangan lupa foto dan kirimkan kak Umi ya. Kakak kangen kalian semua. Ah, waktu memang terlalu cepat berlalu, baru kemarin rasanya aku menggendongmu yang menangis minta di foto. Lalu baru kemarin rasanya aku mencubiti pipimu. Dan menyisir rambut keritingmu. Hah, sekarang kau pasti semakin nakal dan hiperaktif, mengganggu Aini dan Lia yang belajar, lalu merebut mainan Nanna. Atau kamu lagi asik loncat-loncat, goyang ke kanan ke kiri, bertepuk tangan, mengoceh tak jelas saat yang lain bernyanyi.

Ah, aku benar-benar rindu. Meskipun aku tergolong kakak yang jarang di rumah dan bersama kalian. Tapi masa2 kebersamaan itu benar2 membuatku bahagia sayang. Sangat bahagia!

Kakak kangen banget ngeliat mulutmu yang penuh makanan yang kakak masak atau belikan.

Kangen, suara kelakson motor yang kamu pencet puluhan kali lalu ketawa.

Kangen kamu yang nangis minta diputarkan musik terus ngotot nempelkan hp dikuping, lalu minta kami goyang sana sini kaya kamu. Atau harus genggam hp yg lagu anak-anak sebelum kamu tidur.

Kangen Ami yang pintar ambil piring dan gelas sendiri. Kangen Amii yang kalau ngantuk, ke kasur dan bobo sendiri.

Biar seharian cuma sama kamu gak akan bosan de. Kamu gak pernah cerewet. Kamu ade yang paling sabar. Haha, meskipun kami sering bercanda kalau kamu benar2 berbeda secara fisik, putih banget, rambut keriting, lahir bulat kayak bola. Kami semua sangat sayang padamu.

Ah, kangen kamu de. Masih kecil aja sudah bikin bangga. Harapan kakak sudah kakak bisikan disetiap doa kakak de. Allah sayang kita de. Love you.

Camera 360 Camera 360

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s