Prestasiku

Sertifikat SMCO WR28

Kartu Anggota SMCO 28


~KKN~ KULIAH KERJA NYATA~

KKN UNMUL. Di adakan setiap tahun. bla bla bla (lanjjut entar ya)

~PPL~

PPL terbagi menjadi 2.

PPL 1 (semster 6), di laksanakan sebelum KKN (pertengahan semster 6 ke 7), Pelaksanaanya seluruh mahasiswa satu angkatan akan digabungkan, lalu di bagi kebeberapa kelompok. Teletah itu setiap kelompok selama beberapa bulan melaksanakan perkuliahan sesuai kelompok dan dosen yang telah di tentukan. Dalam perkuliahan PPL 1, mahasiswa di tuntut untuk bisa mengajar di depan dosen dan mahasiswa lain. Dan, PPL 1 ini menentukan apakah mahasiswa layak untuk ikut PPL 2 (Di sekolah), dengan syarat minimal nilai B.

PPL 2 (Dilaksanakan setelah KKN), terbagi dua gelombang yaitu semester ganjil atau genap. Kebetulan saya masuk semster genap. Saat pulang KKN saya sakit sehingga telat untuk daftar kembali sebagai peserta PPL, sebelumnya sudah daftar sebelum KKN, namun dibutuhkan daftar  ulang untuk memastikan bahwa layar menjadi peserta PPL 2 di sekolah selama 5 bulan.

PPL 2 ini di ikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNMUL. Yang di kelolah oleh pihak UPT. Kelompok PPL berasal dari berbagai prodi. Kelompok dan sekolah yang menentukan dari pihak UPT FKIP.

.

.

.

Laporan PPL 2 – Cover – Nurmiati

Laporan PPL 2 – DAFTAR ISI

Laporan PPL 2 – DAFTAR LAMPIRAN

Laporan PPL 2 – Bab 1 – Nurmiati

Laporan PPL 2 – Bab 2 – Nurmiati

Laporan PPL 2 – Bab 3 – Nurmiati

Laporan PPL 2 – Bab 4 – Nurmiati

.

.

Alhamdulillah saya mendapatkan nilai A, yang tercantum dalam Sertifikat 83 (A). Maaf ya teman- teman, khususnya teman sekelompok yang hanya dapat B, entahlah bagaimana bisa berbeda. Tapi, penilaian kan dari guru pamong, dosen pembimbing, kepala sekolah, pihak UPT. Alhamdulillah saya bersungguh-sungguh menjalaninya, dan Allah memberi nilai yang sesuai.

PPL 2

===

~SKPIRSI~

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s