Riwayat Pendidikan

NURMIATI, lahir di Handil Beringin Mekar  Kabupaten Paser pada tanggal 10 Sepetember 1991. Merupakan anak ketiga dari delapan bersaudara, ayah bernama Alimudin dan ibu bernama Aminah.

Penulis memulai pendidikan di SDN 016 Sarang Alang pada tahun 1997 dan lulus pada tahun 2003. Pada tahun yang sama penulis melanjutkan pendidikan ke jenjang menengah di SMP Negeri 8 Penajam Paser Utara dan lulus pada tahun 2006. Kemudian penulis melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Penajam Paser Utara dan lulus pada tahun 2009.

Pendidikan perguruan tinggi dimulai pada tahun 2009 melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan diterima di Universitas Mulawarman Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Jurusan MIPA pada strata satu (S1) di Program Studi Pendidikan Fisika.

Pada tahun 2012 penulis mengikuti KKN Reguler Angkatan XXXVIII di Desa Menjelutung Kecamatan Sesayap Hilir Kabupaten Tana Tidung, kemudian dilanjutkan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di MA Darul Ihsan Samarinda pada bulan Februari sampai bulan Juni 2013.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar